Daftar akun pasaran bola

Video - Prancis Sukses Bikin Italia Bertekuk Lutut



LoncengBerita - Timnas Prancis berhasil menang 3-1 saat berhadapan dengan timnas Italia dalam pertandingan persabahatan yang digelar di Allianz Riviera, Sabtu (02/06) dini hari WIB.

Pertandingan dikuasai oleh Prancis meski Italia juga tampil ngotot untuk meraih hasil positif. Gol-gol Les Blues dicetak oleh Samuel Umtiti, penalti Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Sementara satu-satunya gol Azzuri dihasilkan oleh Leonardo Bonucci.

Babak Pertama

Prancis langsung mengambil inisiatif untuk menyerbu gawang Italia. Hasilnya pun langsung terlihat pada menit ke-8.

Berawal dari free kick, bola sempat berpindah ke sisi kiri pertahanan Italia. Bola kemudian dikirim ke tiang jauh dan di sana sudah ada Mbappe yang langsung menyambarnya dengan kaki kanan. Bola berhasil diblok Sirigu, namun reboundnya berhasil dimanfaatkan oleh Umtiti dengan baik.

Italy kemudian sempat menguasai penguasaan bola setelah kebobolan. Akan tetapi gawang Sirigu malah terancam melalui sepakan jarak jauh Kante di menit 2-1.

Pada menit 27 Prancis mendapat penalti setelah Hernandez dilanggar oleh Mandragora. Eksekusi bisa dituntaskan dengan sempurna oleh Griezmann.

Pada menit 36, Italia sukses memperkecil ketertinggalannya. Mereka mencetak gol melalui Bonucci yang memanfaatkan bola rebound hasil free kick Balotelli.

Babak Kedua

Begitu babak kedua dimulai, Italia langsung tampil agresif. Balotelli langsung mengancam gawang Prancis namun usahanya masih bisa digagalkan Lloris di menit 46.

Di menit 48, Prancis langsung membalas mengancam. Dembele menyerang melalui sisi sayap kiri setelah mendapat umpan dari Lloris. Namun bola hasil tendangannya hanya menerpa tiang gawang.

Pada akhirnya, Dembele bisa mencetak gol. Di menit 63, tanpa ancang-ancang setelah menerima bola liar ia melakukan tendangan melengkung. Si kulit bundar meluncur deras ke pojok kiri atas gawang Sirigu.

Tertinggal 3-1, Italia makin ngotot menyerang. Sejumlah peluang didapatkan, utamanya melalui Balotelli. Akan tetapi sampai 90 menit, usaha mereka tak membuahkan gol tambahan.

Susunan Pemain: 

Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Lucas Hernandez (Mendy 62'), Adil Rami, Samuel Umtiti; N'Golo Kante, Paul Pogba (N'Zonzi 86'), Corentin Tolisso (Matuidi 77'); Ousmane Dembele (Lemar 71'), Kylian Mbappe (Tauvin 83'), Antoine Griezmann (Giroud 77').

Italia: Salvatore Sirigu; Danilo D'Ambrosio (Florenzi 74'), Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Mattia Caldara; Jorginho, Lorenzo Pellegrini (Cristante 65'), Rolando Mandragora; Domenico Berardi (Insigne 74'), Mario Balotelli (Belotti 86'), Federico Chiesa (Zappacosta 88'). 


sumber: bola.net

0 Response to "Video - Prancis Sukses Bikin Italia Bertekuk Lutut"

Post a Comment