Daftar akun pasaran bola

Agen Mohamed Salah bertemu Barcelona, pindah dari Liverpool?

Agen Mohamed Salah bertemu Barcelona, pindah dari Liverpool?

Agen Mohamed Salah dilaporkan bertemu Barcelona untuk menawarkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Satu bisa disebut alternatif jika Barcelona gagal meyakinkan Atletico Madrid untuk menjual Antoine Griezmann.

Media Spanyol AS mengatakan bahwa perwakilan Salah siap membuka negosiasi jika Barcelona menunjukkan minatnya untuk mendatangkan pemain Mesir. mereka siap menjadi jembatan dengan Liverpool.

Dalam laporannya, AS menyebutkan bahwa Liverpool diperkirakan akan meminta mas kawin sekitar 100 juta euro untuk menghapus Salah. Mereka juga dikabarkan telah memiliki Salah pengganti, yaitu Nabil Fekir dari Lyon.

Barcelona terus membangun lini serangnya setelah Neymar ke Paris Saint-Germaine pada awal musim lalu. Meskipun telah membawa Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, Barcelona yang disebut senior belum cukup puas. Karena mereka harus kehilangan Andres Iniesta yang memutuskan untuk pergi pada akhir musim ini.

Mohamed Salah dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan Neymar di Barcelona melihat penampilannya musim ini. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 32 gol. Salah juga berhasil membawa Liverpool ke final Liga Champions. Sayangnya mereka harus kalah dari Real Madrid di pertandingan itu.


sumber: tempo.co

0 Response to "Agen Mohamed Salah bertemu Barcelona, pindah dari Liverpool?"

Post a Comment