Daftar akun pasaran bola

Messi Mengambil Alih Pemain Terkaya Dari Ronaldo

 Messi Mengambil Alih Pemain Terkaya Dari Ronaldo


Barcelona - Lionel Messi Barcelona menyusul Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terkaya di dunia menurut Forbes. Namun, Messi masih kalah dengan petinju papan atas dunia, Floyd Mayweather.

Ada tiga nama pemain di daftar top 10 atlet Forbes terkaya. Messi, yang menghasilkan £ 82,9 juta atau lebih dari Rp1,54 triliun per tahun, berada di urutan kedua dalam daftar. Dalam daftar 10 Besar, pendapatan Messi masih jauh di bawah Mayweather yang memiliki penghasilan 212,8 juta pound per tahun.

Selain Messi, pesepakbola lain yang masuk daftar 10 Besar adalah Ronaldo dan Neymar. Ronaldo berada di posisi ketiga dengan pendapatan 80,6 juta Pounds Sterling atau sekitar Ro.1,5 Triliun. Sementara itu, Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain dari Barcelona menempati peringkat keenam.

Top 10 Atlet Terkaya Versi Forbes

1. Floyd Mayweather, USD285 juta (212,8 juta pound)

2. Lionel Messi, USD111 juta (82,9 juta pound)

3. Cristiano Ronaldo, USD108 juta (80,6 juta pound)

4. Conor McGregor, USD99 juta (73,9 juta pound)

5. Neymar, USD90 juta (67,2 juta pound)

6. LeBron James, USD85,5 juta (63,8 juta pound)

7. Roger Federer, USD77,2 juta (57,6 juta pound)

8. Stephen Curry, USD76,9 juta (57,4 juta pound)

9. Matt Ryan, USD67,3 juta (50,2 juta pound)


10. Matthew Stanford, USD59,5 juta (44,4 juta pound)

Bertarung di Piala Dunia 2018

Messi bisa meyalip Ronaldo pada daftar ini setelah dia menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Kontrak tersebut secara signifikan meningkatkan pendapatan Messi di Barcelona.

Forbes mengatakan gaji pertahun Messi ditambah bonus lebih dari 59 juta Poundsterling sebelum dipotong pajak. Itu membuat Messi menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia tahun ini. Ditambah kesepakatan kerja sama dengan Adidas dan Pepsi menambah kekayaan striker Argentina tersebut.

Ronaldo menempati posisi teratas untuk urusan ini selama enam tahun berturut-turut, sementara Neymar meningkat posisinya dari peringkat ke-13 ke lima untuk daftar pesepakbola usai menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain.


Sekarang ketiga bintang utama sepakbola ini akan menghadapi Piala Dunia di Rusia. Kesuksesaan mereka di Piala Dunia bisa berpengaruh besar dalam pendapatan mereka tahun ini. Kerja sama sponsorship di Piala Dunia tentu akan mendongkrak pundi-pundi bintang-bintang top dunia.


sumber: espanfc.com


0 Response to " Messi Mengambil Alih Pemain Terkaya Dari Ronaldo"

Post a Comment