Daftar akun pasaran bola

Pertandingan Argentina Vs Israel dibatalkan

Pertandingan Argentina Vs Israel dibatalkan

Persiapan Argentina untuk Piala Dunia mengambil ujian. Pertandingan pemanasan sebelum terbang ke Rusia melawan Israel dijadwalkan berlangsung di Yerusalem pada Sabtu (9/6), harus dibatalkan menyusul protes berat.

Menurut sumber yang dekat dengan FA Argentina, kekhawatiran terkait keamanan pemain dan penggemar menyebabkan pembatalan permainan. Kunjungan Albiceleste ke Tembok Ratapan juga dibatalkan.

Pertandingan pemanasan antara Argentina dan Israel telah menarik protes kuat dari umat Islam setelah Amerika Serikat memindahkan duta besarnya ke Yerusalem. FA Palestina bahkan meminta fans untuk membakar foto dan seragam Lionel Messi sebagai bentuk protes terhadap pertandingan.

Tidak hanya itu, sesi pelatihan Argentina di Barcelona pada Selasa juga mewarnai demonstrasi, dengan pengunjuk rasa mengenakan kaus Albiceleste dengan "darah".

Striker Tim Tango Gonzalo Higuain menyetujui pembatalan pertandingan, mengatakan: "Mereka melakukan hal yang benar."

Pertandingan yang awalnya diadakan di Stadion Teddy Kollek harus menjadi pertandingan terakhir sebelum mereka memulai kampanye Piala Dunia di Rusia melawan Islandia pada 16 Juni. Sebelum ini, tim Jorge Sampaoli menghadapi Haiti di Buenos Aires, di mana Argentina menang 4-0 berkat hat-trick Lionel Messi.

sumber: msn.com/id-id

0 Response to "Pertandingan Argentina Vs Israel dibatalkan"

Post a Comment