Daftar akun pasaran bola

Ekspresi Kim Jong-un Saat Menikmati Suasana Malam Singapura


Singapura - Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-un mengungkapkan kekagumannya pada Singapura. Menurut laporan dati kantor berita resmi Korut, KCNA, Kim Jong-un memuji penataan kota Negeri Singa yang sangat bersih dan Indah.

Pengakuan itu dituturkan oleh Kim Jong-un setelah ia dan rombongan melakukan kunjungan mendadak ke salah satu wahana favorit yaitu Gardens by the Bay pada Senin malam, 11 Juni 2018, demikian dikutip dari laman CNN, Selasa (12/6/2018).


Kunjungan dadakan yang dilakukan oleh Kim Jong-un sontak membuat penduduk setempat kaget. Pada saat itupula ia disambut oleh sejumlah orang dan diajak berswafoto oleh Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan.


KCNA juga memaparkan bahwa Kim Jong-un telah mengunjungi puncak menara Marina Bay Sands yang begitu terkenal. Dari puncak itu juga, Kim menyaksikan pemandangan sambil berdecak kagum.


"Singapura dinilai bersih dan indah oleh Pemimpin (Korea Utara), di mana setiap bangunan berdiri penuh gaya seperti yang ia (Kim Jong-un) dengar sejak lama. Pemimpin akan belajar banyak dari pengetahuan dan pengalaman yang baik di Singapura untuk pengembangan berbagai bidang di masa depan," tulis artikel KCNA.


Kim Jong-un juga dikabarkan mengucap terima kasih kepada Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan, atas kesediannya menemani dirinya berkeliling kota.


sumber: liputan6.com

0 Response to "Ekspresi Kim Jong-un Saat Menikmati Suasana Malam Singapura"

Post a Comment